KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Bujuk Rayuan Mantan Pacar “Tenang aja nggak akan hamil kok”

Kupasnews.com – Bengkulu Utara – Satreskrim Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu mengamankan pelaku persetubuhan terhadap anak bawah umur. Pelaku diketahui berinisial AS (20) warga Desa Arma Jaya ini menyetubuhi pacarnya yang masih dibawah umur.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK, MH melalui KBO Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara IPTU Mukh Asnawi dalam Press Conference yang digelar jum’at Pagi (22/10/2021) di Mapolres Bengkulu Utara.

Menjelaskan Pelaku pertama kali menyetubuhi pacarnya pada bulan Januari 2021.Kemudian, persetubuhan terakhir kali dilakukan pelaku pada bulan April 2021. Korban diketahui mengandung benih pelaku dalam perutnya dengan usia enam bulan dua minggu.

Hal ini terungkap berdasarkan hasil visum dokter. Awalnya, pelaku mengajak korban ketemuan. Kemudian, pelaku mengajak korban kerumah orang tua pelaku. Di dalam kamar, pelaku merayu korban untuk berhubungan badan layaknya pasangan suami istri.

Pelaku merayu korban berulang kali dan mengatakan “Tenang aja nggak akan hamil”. Kemudian, korban terbujuk rayuan pelaku dan terjadilah hubungan badan tersebut.

Kasus ini terungkap atas kecurigaan bibik korban terhadap perubahan postur tubuh keponakannya. Korban dibawa bibiknya ke dokter guna diperiksa secara medis. Barulah kasus ini terungkap. Bibik korban menyampaikan insiden ini kepada keluarga korban. Tidak terima dengan hal tersebut, keluarga korban melapor ke Polres Bengkulu Utara.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 82 Ayat (1) JO Pasal 76E UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI no 23 tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara. (Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.