KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Syaprianto Daud S.sos “Hati Nurani Terpanggil Demi Masyarakat Bengkulu Utara”

Kupasnews.com – Bengkulu utara – Putra Asli Bengkulu Utara Syaprianto Daud S.sos Pemegang Gelar Rajo Hulu Balang SeruntingSakti ini pernah menjabat sebagai wakil rakyat di beberapa periode, diantara nya pernah menjadi Ketua DPRD Kab. Bengkulu Utara periode 2004 – 2009 dan Ketua Komisi IV DPRD propinsi Bengkulu periode 2009 – 2014.

Sosok seorang pemuda yang biasa dipanggil dengan sebutan bang Yanto ini Sepanjang hidupnya dikenal sebagai sosok yang ramah dan mudah bergaul, baik itu sebagai orang tua terhadap anak muda, maupun sesama angkatan atau teman kerja. Beliau sangat gigih dalam membantu sesama dan sangat memegang komitmen.

Pergulatan politik kerap berlangsung di Bengkulu Utara, salah satunya perlawanan kolom kosong melawan Paslon tunggal yang terjadi pada pilkada berapa tahun kemaren membuat pertanyaan bagi masyarakat Kab. Bengkulu Utara untuk beberapa tahun kedepan.Sikap teguh dari seorang MK dalam berpolitik yang berpadu dengan kelembutan sikapnya sebagai manusia mendorong beliau untuk bersemangat untuk memperjuang nasib Bengkulu Utara kedepan.

“Kabupaten Bengkulu Utara ini patut kita perjuangkan dimana banyak sekali sanak saudara kita yang berharap adanya perubahan baru kedepannya,Kalau ada peluang kenapa tidak kita coba untuk memperbaiki Kabupaten Bengkulu Utara,” tutupnya.,Saat ditemui di kediamannya di gang Beringin.(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.