Ketua DPRD Bengkulu Utara Peduli Bersama BPBD dan Dinsos

Bengkulu Utara Uncategorized

Kupasnews.com – Bengkulu Utara – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara S.H ,Begitu mendapat kabar duka adanya rumah salah satu warganya yang terbakar di Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya, Senin malam (18/10/2021). Ketua DPRD Sonti Bakara turun langsung menyambangi rumah korban Siswo Suhartono (75).Bersama pihak BPBD Bengkulu Utara, Pihak Dinsos Bengkulu Utara juga hadir dan memberikan bantuan kepada Korban. Selasa, (19/10/2021).

Ketika bertemu korban, Sonti Bakara, langsung berdialog dengan korban. Selain berdialog Ketua DPRD Bengkulu Utara Ketua DPRD Bengkulu Utara juga memberikan bantuan secara pribadi.

“Bantuannya ini mungkin tidak seberapa, namun harapan saya semoga dapat meringankan beban keluarga bapak suhartono , apalagi dari penjelasan bapak suhartono hanya tinggal berdua dengan anaknya, semoga bapak suhartono tabah dan ikhlas dalam menghadapi cobaan ini”.ujar Sonti Bakara,.

Kadis sosial Suwanto Menambahkan “Kita datang bersama Ketua DPRD, BPBD, Sebagai wujud kepedulian dari pihak pemkab Bengkulu Utara, Pihak Dinsos juga menyerahkan sedikit bantuan logistik untuk bapak suhartono. Antara lain mie instan, dan peralatan dapur lainnya. Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu keluarga bapak suhartono dan kita berharap keluarga bapak suhartono tabah, sabar untuk menerima cobaan ini, aminnn”, tutup suwanto. (Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.