KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Mantan Ketua DPRD Bengkulu Utara Mengapresiasi Kinerja TNI-Polri Wilayah Bengkulu Utara

Kupasnews.com – Bengkulu Utara – Menurut Syaprianto Daud, S. Sos Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2004-2009 Pemegang Gelar Rajo HuluBalang Serunting Sakti sekaligus pernah Menduduki Korsi Ketua komisi IV DPRD provinsi periode 2009-2014.

Kedua institusi patut diapresiasi karena TNI – Polri selalu tampil terdepan mendisiplinkan dan mengedukasi masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan terkhusus di kabupaten Bengkulu Utara, senin,(18/10/21).

“Mewakili dari masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada TNI dan Polri yang sudah konsisten mendisiplinkan dan mengedukasi masyarakat di masa adaptasi kehidupan baru ini, semoga dengan kerjasama TNI – Polri yang selalu Menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat di kabupaten Bengkulu Utara untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19,” ujar Politisi partai PDI-P ini.

Lanjut yanto, mari kita terapkan 3M, yaitu; mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Semua itu kita lakukan agar terhindar dari penularan virus COVID-19.(Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.