KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Kunjungan Kerja Kapolda Bengkulu Dalam Agenda Rakor dan Anev di Sambut Langsung Oleh Kapolres Bengkulu Utara

Kupasnews.com – Bengkulu utara – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Guntur Setyanto MSi. pagi tadi (13/10/21) melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Bengkulu Utara, Agenda Kunjungan Kerja Kapolda Bengkulu ke Polres Bengkulu Utara dengan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka Analisa dan Evaluasi (Anev) perkembangan dan penanganan Covid-19 di Kab. Bengkulu Utara, dan kegiatan kunjungan Kapolda Bengkulu di sambut Langsung Oleh Kapolres BU. Bupati BU. Dandim 0423 BU. Ketua DPRD BU. Serta Forum Koordinasi pimpinan Daerah Kab. Bengkulu Utara dan tamu lainnya.

Dalam kunjungannya Kapolda memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di gerai vaksin Polres Bengkulu Utara.

Mengawali sambutannya Kapolda Bengkulu Irjen Pol Guntur Setyanto MSi.

ā€œMengucapkan terimakasih Atas kesadaran masyarakat yang tinggi,kita berharap vaksin untuk masyarakat yang diupayakan oleh pemerintah dapat segara terpenuhi 100%, semoga ini semua bisa kita pertahankan,kesetian dan kesadaran dari masyarakat. Kita berkerjasama dan berupaya untuk memvaksin masyarakat Bengkulu dengan target 17.000/hari, dengan demikian diharapkan 75% dari masyarakat Bengkulu telah mendapatkan vaksin dan berharap Dinas Kesehatan selalu berkoordinasi terkait pendistribusian vaksin untuk mencegah terjadi kesalahan data”,tegas Kapolda.

Masyarakat begitu antusias dalam mengikuti vaksinasi, demi memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.Polres Bengkulu Utara membuka pelayan vaksin setiap harinya di gerai vaksin polres Bengkulu Utara. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.