Ketua DPRD Hadiri Kunjungan Kapolda Bengkulu Dalam Agenda Rakor dan Anev Di Mapolres Bengkulu Utara

Bengkulu Utara

Kupasnews.com – Bengkulu Utara – Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara S.H Menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka Analisa dan Evaluasi (Anev) perkembangan Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara di Gedung Amarta Polres Bengkulu Utara, Rabu,(13/10/21). Kegiatan kunjungan Kapolda Bengkulu Irjen pol Drs Guntur Setyanto MSi. di sambut Langsung Oleh Kapolres BU, Bupati BU, Dandim 0423 BU, Ketua DPRD BU, Serta Forum Koordinasi pimpinan Daerah Kab. Bengkulu utara dan tamu lainnya.

Dalam arahannya, Kapolda Bengkulu Irjen pol Drs Guntur Setyanto MSi. Mengapresiasi kan kepada Pemerintah Daerah Bengkulu Utara, Polri dan TNI yang telah bergandengan tangan dalam melakukan berbagai inovasi dan edukasi kepada masyarakat guna percepatan penanganan Covid-19 seperti kerjasama dengan berbagai pihak dalam percepatan vaksinasi.

Sementara itu Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara S.H menyampaikan

“Ucapan Terimakasih atas kedatangan Bapak Kapolda Bengkulu Irjen pol Drs Guntur Setyanto MSi dalam agenda Rakor dan Anev di Mapolres Bengkulu Utara, Semoga dengan adanya kegiatan Rakor dan Anev ini bisa sebagai acuan dalam pelaksanaan penanganan covid-19, harapan kedepan agar masyarakat tetap disiplin dalam penerapan 5M (mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, memakai masker dan membatasi mobilitas) dan mau mengikuti program 3T (Testing, Tracing dan Tratment) sehingga angka covid dapat ditekan dan ekonomi kembali bangkitā€¯ ujar Sonti Bakara, S.H.

Sambungnya, Alhamdulillah Status PPKM di Kabupaten Bengkulu Utara kembali mengalami penurunan. Saat ini Kabupaten Bengkulu Utara masuk di deretan wilayah level 2. Atas Nama Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan Terimakasih kepada semua masyarakat yang telah mengikuti program vaksinasi dari pemerintah.(Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.