KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

Ketua Dewan Bengkulu Utara Berinisiatif Datangi Kadis PUPR Provinsi, Terkait Jalan Provinsi Dikeluhkan Warga

Kupasnews.com – Bengkulu – Terkait keluhan dari warganya dan aspirasi warga Bengkulu Utara terkait ruas jalan provinsi yang sudah rusak parah di kabupaten Bengkulu Utara, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, S.H berinisiatif menemui kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) provinsi Bengkulu Ir. Mulyani, Selasa (12/10/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, S.H menjelaskan bahwasanya ruas jalan milik provinsi di Kabupaten Bengkulu Utara itu begitu panjang di provinsi Bengkulu, diantaranya itu sudah sangat rusak parah, dan sangat membahayakan terkhususnya para pengguna jalan. Diantaranya seperti ruas jalan provinsi yang kondisinya rusak parah yakni, ruas jalan di wilayah Kecamatan Kerkap, ruas jalan Gunung Selan-Lais, ruas jalan tengah-Arga Makmur, Arga Makmur-Lebong, ruas jalan Ketahun -Napal Putih dan beberapa ruas jalan lainnya.

“Dengan pak gubernur sudah kita sampaikan. Saat musrembang di Bengkulu Utara dengan pak wakil Gubernur juga kita sampaikan. Untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bengkulu Utara perlu adanya perhatian lebih. Bahkan, untuk perbaikan jalan dibeberapa ruas jalan yang rusak di Kabupaten Bengkulu Utara harus ada tambahan setiap tahunnya. Karena jalan tersebut merupakan akses yang begitu penting dan menunjang perekonomian masyarakat kita,” ujar Sonti Bakara, S.H.

Merespon yang disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Ir. Mulyani atau yang lebih akrab disapa Ning mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti dan mengakomodirnya agar inspirasi dari warga yang di sampaikan oleh ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara.

“Setiap tahunnya kita selalu membagi pembangunan jalan di seluruh wilayah pemerintah provinsi Bengkulu sesuai anggaran yang ada. Untuk bengkulu utara tetap kita prioritaskan setiap tahunnya,dan inspirasi yang di sampai kan oleh ketua DPRD ibuk sonti bakara S.H ini sangatlah bagus, demi memperjuangkan Hak Masyarakat, dan kemajuan kabupaten Bengkulu Utaraā€¯ ucap Ning. (Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.