KUPASNEWS.COM | JENDELA INFORMASI TERKINI DAN tERPERCAYA
Shadow

DPRD Bengkulu Utara Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Arga Makmur ke-45

kupasnews.com – Bengkulu Utara – Dalam Rangka Memperingati HUT kota Argamakmur sebagai ibu kota kabupaten Bengkulu Utara ke-45 tahun 2021, DPRD Menggelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Arga Makmur di ruang rapat paripurna DPRD, jum’at(08/10/2021).

Rapat Paripurna Istimewa ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, S.H, didampingi waka I Juhaili, S.Ip, bertempat di ruangan rapat sekretariat DPRD Bengkulu Utara, Serta turut Hadir dalam acara tersebut Bupati Bengkulu Utara Ir. H Mian ,Wakil Bupati Arie Septia Adinata SE ,Forkompinda, Anggota DPRD provinsi Bengkulu Utara, Anggota DPRD kab, SKPD, Asisten, sekwan, staf ahli, tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas/pemuda, organisasi wanita, media dan segenap tamu undangan. 

Dikarenakan kondisi situasi pandemi, acara paripurna istimewa ini pun dilaksanakan Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Peringatan HUT Kota Arga Makmur ke-45 tahun 2021,tahun ini betema “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Kota Arga Makmur Ke – 45 Tahun Kita Tingkatkan kualitas kerja untuk Bengkulu Utara Tumbuh, Tangguh dan Sejahtera,” ucap Sonti Bakara S.H

Dalam Sambutannya Bupati Ir. H Mian Menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada segenap jajaran DPRD kabupaten Bengkulu Utara, atas terselenggaranya sidang paripurna istimewa dalam momen HUT kota Argamakmur ke-45 tahun, walaupun dalam kondisi pandemi virus covid-19 kita kita selalu waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan, harapan kedepannya untuk terus bersinergi membangun kabupaten Bengkulu Utara.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada DPRD Kabupaten Bengkulu Utara atas terselenggaranya Sidang Paripurna Istimewa ini, walaupun dalam pendemi virus covid-19 ini, kita harus slalu menerapkan protokol kesehatan,terima kasih atas sinergisitas, kerjasama TIM. Semua yang telah kita capai berkat koordinasi sinergisitas semua Stake Holder. Mari kita bersinergi dalam bekerja membangun Kabupaten Bengkulu Utara, bersatu melanjutkan pembangunan.”sampainya. (Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.